Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jenis Kontrak Trading Binary

http://record.binary.com/_AeC60HY8RVw5TVC3w-F7AGNd7ZgqdRLk/1/?payload=register
Untuk diketahui khususnya bagi para pemula yang akan mulai mempelajari "bagaimana cara trading bagi pemula"  yaitu pada Binary.com menawarkan beberapa jenis trading binary options yang dapat dipilih oleh trader, diantaranya adalah:
1. Up/Down
  • Rise/Fall
Jenis trading binary options yang menentukan apakah harga akan naik atau turun dari harga yang sedang berjalan dalam kurun waktu jatuh tempo yang sebelumnya telah ditetapkan. Contohnya, Anda hanya perlu memperkirakan nilai EUR/USD akan naik dalam 1 jam kedepan jika expiry time yang sebelumnya Anda pilih adalah 1 jam.
  • High/Low
Dengan jenis trading ini, trader tidak hanya menentukan naik atau turunnya saja, tetapi juga strike price sebagai poin yang harus dilalui untuk mendapatkan profit. Misalnya, jika Anda memperkirakan harga akan naik saat akan trading dengan EUR/USD yang saat ini berada di 1.2943, Anda dapat menentukan strike price di angka 1.2945. Setelah menentukan expiry time dalam 30 menit, Anda akan mendapat profit jika ternyata harga bergerak di atas 1.2945 (in-the-money). Namun jika ternyata 30 menit kemudian harga tidak mencapai level tersebut, maka Anda akan mengalami kerugian (out-of-the-money).

2. Touch/No Touch
Setelah menentukan strike price, trader hanya perlu menantikan apakah harga akan menyentuh (touch) atau tidak menyentuh (no touch) level harga tersebut dalam jangka waktu tertentu.

3. In/Out
  • Ends Between/Outside
 Di sini trader perlu menetapkan dua strike price untuk mendapatkan nilai maksimal dan minimal dari suatu instrumen. Contohnya, jika Anda memilih jenis ini, Anda akan mendapat untung jika dalam waktu expiry time harga berada di dalam (ends between) kisaran nilai, tetapi jika jenis out yang Anda pilih, profit akan dapat tercapai jika harga yang terbentuk selama expiry time berada di luar (ends outside) kisaran nilai.
  • Stay Between/Goes Outside
Cara trading di sini hampir sama dengan jenis ends between/outside. Anda perlu menentukan range harga atas dan bawah untuk memperkirakan apakah pergerakan harga sempat bergerak di dalam atau keluar range tersebut. Jika pada jenis trading sebelumnya harga harus benar-benar berada di posisi (di dalam kisaran untuk option ends between), trader masih bisa mendapat profit di sini meskipun harga tidak finish di dalam (stay between) ataupun di luar range (goes outside). Selama harga pernah masuk di dalam (stay between) range sebelum expiry time tiba, maka Anda tetap akan memperoleh payout yang diharapkan. Sayangnya, tidak ada persentase payout untuk option goes outside, sehingga menggunakan jenis trading tersebut tidak akan profitable meski prediksi Anda benar.

Jenis-jenis trading di atas hanyalah tipe umum yang banyak ditawarkan oleh broker binary options lain. Binary.com sebenarnya memiliki jenis trading unik yang hanya tersedia di instrumen Random Markets. Beberapa jenis yang dimaksud adalah Asians (untuk memprediksikan posisi harga yang dibandingkan dengan pergerakan rata-rata harga selama option berlangsung), Digits (untuk memperkirakan digit terakhir dari quote harga), dan Spreads (untuk menganalisa naik turunnya harga dari level entry, dengan sistem payout dihitung per poin sesuai dengan tingkat stop loss dan stop profit yang bisa Anda tentukan sendiri).



Contoh video Jenis trading di binary.com



Bebas resiko, $10K akun uang virtual

Socializer Widget By Panduan Trading Binary
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment